Baca Komik Horor

Chapter 1 Chapter 2 Chapter 3 Chapter 4 Chapter 4b Chapter 5

Senin, 04 Oktober 2010

Santri Jaka Bendo (Side Story)

Ini adalah kisah side story dari komik SJB. sebenarnya awal dari munculnya ide komik SJB berasal dari komik ini. awalnya cerita Jaka bendo akan kumasukkan pada cerita ini. tapi, aku putuskan untuk membuat komik yang baru lagi dan jadilah SJB yg sekarang. karena plot cerita ini terbilang pendek, jadi aku masukkan saja menjadi Side storynya SJB, tapi keduanya tak memiliki keterkaitan cerita.
saat mudik kemarin, komik ini kutemukan dirumah. kira2 kubuat tahun 2006. dibandingkan yg sekarang, style di komik ini sedikit berbeda. aku aja hampir lupa pernah membuat komik ini. pembuatannya jg belum selesai, & baru nyampe 6 halaman. rencananya komik ini aku teruskan di kemudian hari. dan nantinya terselip pada komik SJB sebagai cerita tambahan.
HALAMAN 1
HALAMAN 2
HALAMAN 3
HALAMAN 4
HALAMAN 5
HALAMAN 6

5 komentar:

  1. hahh?? sepucuk surat?? apa hubungannya??

    BalasHapus
  2. baru tahu kalau udah baca komiknya sampe selesai...
    hehe... aku senang bikin komik dengan cerita yang susah ditebak endingnya. sepanjang cerita dipenuhi teka-teki untuk menuntun pembaca menuju endingnya.
    karenanya, aku berusaha memunculkan tanda tanya di benak pembaca yang akan terjawab seluruhnya di akhir cerita.

    NB. komik ini belum selesai...

    BalasHapus
  3. ayo terusin buat komik nya.,.,.,

    BalasHapus
  4. hihi .. gmbrnya mong hide yang dulu lucu ya :v

    critanya so sweet

    BalasHapus
  5. bagus bgt gambarnya, lebih bagus dari sekarang malah, apa karna saya penyuka style classic ya? menurut saya sih gambar begini tingkat kerumitannya lebih tinggi daripada gambar SJB tapi lebih bagus dan hidup.

    BalasHapus