Baca Komik Horor

Chapter 1 Chapter 2 Chapter 3 Chapter 4 Chapter 4b Chapter 5

Jumat, 01 April 2011

The Cursed Face


-->
The Cursed Face, adalah salah satu komik terbaru karya Hide Hidayat. Tidak seperti pada komik-komik sebelumnya, untuk pertama kalinya kali ini sang komikus membuat komik bertema horror. Seperti kita ketahui bahwa komik bertema horror masih sangat jarang di Indonesia. Pada umumnya tema komik Indonesia yang masih mendominasi saat ini adalah seputar tema Aksi, drama, dan komedi. Walaupun cerita horror diluar komik semisal novel dan film sudah sangat menjamur di Indonesia.


Menurut sang komikus sendiri, ide untuk membuat komik horror sebenarnya sudah sejak lama terpikirkan, hingga pada suatu kesempatan, akhirnya ide itu bisa terealisasikan. Semua itu tak lepas dari munculnya beberapa website yang mewadahi para komikus lokal untuk memajang komiknya. Di antaranya adalah komikoo.com dan ngomik.com.

Cerita The Cursed Face sendiri dimulai dari datangnya sepasang suami istri Rizal dan Shafina yang mengontrak sebuah rumah milik bu Lisya. Namun tanpa mereka berdua ketahui, ternyata suatu hal yang mengerikan pernah terjadi di rumah itu. Rumah yang konon berhantu itu ternyata memiliki sebuah kutukan yang ditinggalkan oleh salah seorang penghuni sebelumnya. Hari demi hari mereka mulai menyadari akan adanya keganjilan dalam rumah itu. Apa sebenarnya misteri yang tersimpan di rumah itu? Dan apa yang akan terjadi pada Rizal dan Shafina? Simak ceritanya dalam komik The Cursed Face.

Komik The Cursed Face karya Hide Hidayat ini sementara terdiri dari 6 chapter. Masing-masing bisa kalian baca secara gratis di ngomik.com atau komikoo.com.
Link sudah tersedia di atas.
Selamat membaca!

7 komentar:

  1. kak... share dong, comic The Cursed Face 4-b yg free...Thx Gan!!

    BalasHapus
  2. selain ini ada yg laen gak gan?.. komik horror indonesia

    BalasHapus
  3. Ada gan. judulnya Enjah, karangan Tomas soejakto dan Beng rahadian. terbitan Cendana Art Media. (2013)

    dan ada beberapa judul lain yg mungkin masih dalam proses pengerjaan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. the cursed face vol 2 itu udah ada belum si?

      Hapus
    2. Kemungkinan agustus nanti. Cek perkembangan informasinya di fanpage The Cursed Face di FB.

      Hapus
  4. gan cursed face vol 2 kapan keluar ni ?

    BalasHapus
  5. Kemungkinan agustus nanti. Cek perkembangan informasinya di fanpage The Cursed Face di FB.

    BalasHapus