Baca Komik Horor

Chapter 1 Chapter 2 Chapter 3 Chapter 4 Chapter 4b Chapter 5

Kamis, 26 November 2009

Aini Sholichah


NEW…! Komik gratis lagi…!!?
Dalam rangka turut memperingati hari raya Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 27 Nopember 2009, saya persembahkan sebuah komik religi berjudul “Aini Sholichah”.
Bercerita tentang seorang Santri putri yang mencari takdirnya di Pesantren.

Karena jarang-jarang ada komik yg bertema religi, kali ini saya berupaya menampilkannya agar semakin memperkaya khasanah per-komik-an di Indonesia. Karena tema semacam ini lagi booming-boomingnya terutama yang merambah di dunia Novel, semacam Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Perempuan Berkalung Sorban, dan masih banyak lagi judul-judul yang lainnya… untuk itulah tak ada salahnya jika komikus berusaha mengangkat tema ini ke dalam bentuk komik. Dengan ini, semoga mendapat respon yang baik dari para pecinta komik seluruh Indonesia.
Selamat membaca….

4 komentar:

  1. wow!!!! kali ini tema yang bernafaskan islam!!!! salut sob gambar dan cerita bagussss!!! kalo dikumpulin ama komik yang lain kali bisa diterbitkan ni?????

    BalasHapus
  2. masih aja kurang...., ntah, kalo emang ada yang mau nerbitin. silahkan aja. jangan ah, ini kan komik gratisan. yang lain aja. ntar aku bikin lagi.

    BalasHapus
  3. huwah....
    aku juga mau yak gitu...
    huhuhu....

    BalasHapus
  4. hahaha... mau jd spt mbak Aini ya???

    BalasHapus